Entri Populer

Rabu, 16 Maret 2011

Hasil Real Madrid vs Lyon


Los Balancos julukan Real Madrid memastikan maju ke babak perempat final atau 8 besar Liga Champions setelah menumbangkan Olympique Lyon di matchday 8 leg ke 2 babak 16 besar dengan skor telak 3-0. Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis, 17 Maret 2011, dinihari WIB, Real Madrid mengambil inisiatif penyerangan untuk mencetak gol. Saat laga baru berjalan 5 menit kesempatan pertama tuan rumah langsung tercipta dengan menerima umpan terobosan Mesut Özil, Marcelo melepas sepakan kaki kiri dari sudut sempit tetapi kiper Lyon, Hugo Lloris masih bisa menepis bola hingga keluar lapangan.Pada menit ke 16, Cristiano Ronaldo kembali mendapat peluang dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas Xabi Alonso. Namun tundukan CR7 masih bisa diatasi kiper Lyon Lloris yang berada pada posisi yang tepat untuk menangkap bola.

Pada menit ke-21 Lyon berhasil mendapat kesempatan pertama melalui sepakan jarak jauh Cesar Delgado. Namun kiper Iker Casillas dengan sigap menepis bola.

Pada menit 27 Ronaldo kembali mengancam gawang Lyon. Dengan tembakan kaki kanannya dari luar kotak pinalti, tetapi masih belum bisa membuahkan hasil.

Pada menit 37 Akhirnya Madrid mampu memecah kebuntuan berkat gol Marcelo. Memanfaatkan kerja sama satu-dua dengan Ronaldo, Marcelo sempat mengecoh dua bek Lyon sebelum melepas tendangan kaki kiri yang akhirnya merubah kedudukan 1-0

Pada menit 66 Benzema kembali membobol gawang Lyon, Gol kedua ini tercipta berkat umpan Marcelo yang diterima Benzema .

Pada menit 76 untuk ketiga kalinya jala lyon yang dikawal Hugo Lloris di robek oleh Angel Di Maria setelah mencongkel bola dihadapan kiper Lyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar