Entri Populer

Kamis, 17 Maret 2011

Na pohybel Janas

Apa dan siapakah Na pohybel Janas
Beberapa hari yang lalu, salah satu teman saya bertanya apa Na Pohybel Janas, dan apa arti dari nama aneh ini. Saya juga sempat kaget dan menunjukkan ketidaktahuan saya tentang nama ini kedengarannya funky dan saya bertanya, dari mana Anda mendengar nama ini tapi dia tidak menjawab.Karena saya penasaran saya coba cari di mbah google Setelah melihat di pencarian google nama tersebut juga masih misterius, aku bertanya-tanya apa itu dan siapa Na Pohybel Janas, Saya pikir itu hanya berupa jenis permainan video game. Namun beberapa hari terakhir saya melihat ada banyak pencarian pada frase "Apa Na Pohybel Janas"? Melalui alat terjemahan online, saya coba terus untuk mengetahui siapa sebenarnya Na pohybel Janas tersebut, namun yang saya dapatkan belum pas dan belum puas karena jawaban-jawaban yang saya dapat masih rancu seperti kutipan-kutipan berikut ini, yang sebagian besar menerjamahkan "Na" menjadi "pergi" ini adalah terjemahan dari Polandia ke Bahasa Inggris di mana kalau diterjemahkan lebih dalam adalah kehancuran Janas ". dan Saya juga menemukan bahwa Janas memiliki beberapa arti kemungkinan, salah satunya sebagai jangka waktu ,lucu,Sayang,keindahan dan saya menemukan juga Bahwa Janas adalah nama panggilan perempuan di Cekoslowakia. dan Na Pohybel Janas ini bagi saya masih misteius. ada yang tahu mohon di Share ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar