Entri Populer

Kamis, 03 Maret 2011

Memulai usaha itu sebenarnya adalah gampang bagaikan segampang anda mau mandi tanpa memikirkan apakah mandinya sukses atau tidak, tanpa memikirkan apa ada peralatan mandi dikamar mandi. Nah sekarang yang sulit adalah menentukan dan Memilih jenis usaha apa yang tepat dan cocok. Proses yang menentukan inilah yang paling sulit bagi anda yang baru mulai menjadi pengusaha. banyak impian-impian ketika ingin memulai usaha, namun tetap takut terutama karena anda tidak tahu bisnis apa yang cocok ketika ide-ide itu muncul dalam benak anda.Saya akan bagikan 5 tips yang mungkin bisa membantu anda dalam memulai usaha tanpa ragu lagi.
1. Pilihlah hobi anda yang bisa menjadikan ide untuk anda untuk memulai usaha
2. Banyaklah cari ilmu dengan membaca buku buku yang berwawasan dengan wirausaha yang mungkin akan bisa memberikan ide untuk jenis usaha
3. Kuasai dan cari tahu apa saja kebutuhan yang lagi trend atau kebutuhan yang terus menerus dibutuhkan orang lain.
4. Pilihlah usaha yang secara pribadi memuaskan serta menguntungkan.dengan mempertimbangkan apakah akan membawa penghasilan yang menguntungkan dan berulang.
5. Pilihlah usaha yang resikonya kecil (apalagi sebagai pemula) seperti bisnis makanan yang bisa dijual dengan cepat.
Mario teguh berkata: Saya tidak bisa menari, tetapi saya akan tetap menari
Hanya karena saya tidak bisa menari, bukan berarti saya tidak akan menari. “
Saya tidak harus ahli dalam melakukan sesuatu untuk melakukan sesuatu tersebut, karena saya akan membangun keahlian tersebut dari melakukan sesuatu tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar