Entri Populer

Rabu, 02 Maret 2011

Cara memulai usaha


Diantara kita  mungkin termasuk Anda masih banyak yang mengharapkan  suatu pekerjaan jika sudah lulus sekolah atau kuliah, padahal sebagai orang gajian  itu sangat tidak  mengenakkan, kita dikekang oleh pikiran, waktu setiap hari selalu buru-buru pergi ketempat pekerjaan  ditambah lagi majikan yang cerewet ih  sebel deh ditambah lagi rekan kerja yang menjengkelkan. padahal sebagai orang yang berpendidikan seharusnya tidak  ada lagi kata kata yang memaksa kita untuk selalu bekerja  dan mengayakan orang lain. Dan anda tahu pekerja itu hanya sebulan sekali jumpa dengan uang.
Tulisan ini saya peruntukkan bagi sarjana, mahasiswa, pekerja, ibu rumah tangga semoga nantinya bermanfaat.
Diblog ini saya akan bongkar tips cara dan kiat-kiat memulai usaha tanpa mengalami kerugian.

1.       Berambisilah untuk jadi pengusaha bukan pekerja.Tetapi masalahnya Anda tak tahu bagaimana harus memulai untuk mewujudkan impian tersebut. Menjadi apapun, termasuk seorang  pengusahayang mandiri tentu saja membutuhkan pengorbanan dan beberapa fase tahapan. Ada begitu banyak yang harus dipelajari dan  dilakukan agar dapat menyiasati masa peralihan dari seorang pekerja untuk  bias jadi pengusaha tetapi ini hanya bagi orang-orang yang tidak ingin sukses dan kaya, bagi orang yang inigin cepat sukse tidak memikirakn hal-hal yang negatif yang ada dalam pikirannya bagaimana agar.bisa berjalan mulus.
2.       Mulailah usaha apa saja yang sesuai dengan hobbi anda atau usaha yang lebih gampang  sebelum memulai usaha jangan lupa berdoa, dan jangan banyak mikir unutung ruginya, yang penting buka usaha dulu baru mikir.
3.       Jagan berpikir tentang modal dulu tetapi berpikirlah usaha anda akan jadi,,karena banyak mikir tidak jadi bertindak
4.       Buka usaha itu segampang kita mau mandi tanpa memikirkan apakah sukses atau tidak mandi tersebut, toh sukses juga, dalam usaha demikian juga tak perlu banyak mikir yang penting buka dulu usahanya baru berpikir.
Bagaimana cara memulai bisnis dengan modal minim Pertanyaan ini banyak diajukan oleh mereka yang ingin sekali membuka usaha tapi tidak memiliki cukup modal. Mungkin juga diajukan oleh orang yang punya modal tapi tidak berani mengambil resiko kehilangan modal. Sehingga dianggapnya bisnis modal minim merupakan langkah awal yang aman. Baca artikel berikutnya saya akan ceritakan bagaimana agar bias sukses dalam usaha,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar