Entri Populer

Kamis, 10 Maret 2011

Usaha Laundry

undefined

Usaha Laundry kini semakin menggairahkankarena masyarakat perkotaan kian hari kian sibuk untuyk meniti karier diberbagai bidang sehinng makin banyaknya kesibukan mereka diluar tak sempat lagi cuci pakaian sendiri. Ditambah lagi trend setiap hari dengan menggunakan pakaian yang bersih dan rapi sudah melekat di masyarakat perkotaan terutama mahasiswa dan karyawan. Dengan kesibukan – kesibukan mereka tersebut kenapa kita tidak ambil peluang untuk membuka usaha laundry kiloan. peluang Laundry ini sangat terbuka lebar prospeknya dan modal yang di butuhkan juga tidak telalu banyakdengan hanya dengan membuka usaha jasa laundry rupiah demi rupiah akan terkumpul. Berikut Tips-tips sebelum buka usaha laundry.
1. Lokasi : Pilih lokasi di sekitar tempat kost-kost an mahasiswa, karyawan dan perumahan-perumahan elite.
2. Pesaing : Ketahui seberapa besar peluang anda di lokasi tersebut dengan melihat persaingan usaha dan usahakan jika ada pesaing yang sudah buka terlebih dahulu sebaiknya buka dengan jarak radius 250 meter.
3. Iklan : Buat iklan dengan semenarik mungkin dengan dibarengi discount discount menarik beserta voucher, yaitu jika cucian 10kg diberi discount 5% dan jika dalam sebulan 100kg cucian diberikan voucher untuk 5kg gratis
4. Pilihlah Mesin cuci dan pengering pakaian dan sterika yang sesuai dengan budget anda
5. Pilihlah pekerja yang betul-betul pofesional dibidangnya
6. Persiapkan bahan pendukung lainnya seperti, Nota pesanan, detergent, pewangi & pelembut pakaian, keranjang pakaian kotor, rak untuk menempatkan pakaian yang siap kirim, gantungan baju, timbangan ( untuk Laundry kiloan),Armada untuk antar jemput pesanan.
Jika Anda sudah siap untuk menjalankan usaha laundry ini tunggu apa lagi. segeralah anda buka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar