Entri Populer

Minggu, 06 Maret 2011

Home Industri


Home industri atau usaha rumahan itu sangat menyenangkan baik waktu dan modal tidak terlalu besar dibandingkan usaha konvensional lainnya yang memerlukan waktu dan biasanya modal juga sangat besar. Dan perlu digarisbawahi bahwa bisnis rumahan tidak bisa berhasil dalam waktu yang relatip singkat , karena harus memerlukan waktu yang penuh dan kegigihan yang serius dalam memulai usaha rumahan ini.Namun jangan khawatir disisni akan saya berikan kiat-kiat memulai usaha rumahan yaitu:
Pertama :Pilihlah usaha rumahan yang pasarnya menjanjikan. Dan tidak menyita waktu seperti usaha yang bisa dilakukan pagi hari, siang hari,sore hari, maupun malam hari atau bisa seminggu sekali akhir pekan.
Kedua: Untuk sementara di awal-awal waktu harus tersita karena pengenalan pertama ke konsumen harus benar-benar diprioritaskan, karena bisnis kita untuk jangka panjang.
Ketiga: Perhatikan bahwa usaha rumahan Anda dan lakukan dapat dilakukan oleh anggota keluarga ketika kita sedang ada tugas yang lain.
Keempat: Ketika usaha anda mulai tumbuh dan memerlukan lebih banyak waktu, Anda perlu memperkerjakan orang lain, sampai Anda menghasilkan uang yang cukup sehingga dapat meninggalkan pekerjaan lama anda.
Kelima: Perbanyak sedekah, karena sedekah itu memancing datangnya Rezeki.
Keenam : Tawakkal dan berserah pada Allah karena hanya karenanya semua bisa terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar